Bupati Banjar Serahkan Kendaraan Operasional bagi Penyuluh KB

Share it:


Martapura, InfoPublik - Bupati Banjar, Khalilurrahman menyerahkan 12 unit kendaraan operasional roda dua kepada Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) di halaman Mahligai Sultan Adam, Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Kamis (5/11/2020).

Kendaraan operasional yang dialokasikan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik tersebut, guna mendukung peningkatan pelayanan serta menyukseskan program kependudukan atau KB dan pembangunan keluarga di desa-desa.

Bupati Banjar, H Khalilurrahman meminta kepada para penyuluh KB Kabupaten Banjar lebih optimal dalam melakukan tugasnya. "Dengan kendaraan operasional yang baru ini, diharapkan penyuluh dapat memaksimalkan kinerja, kegiatan kedinasan, dan untuk menunjang tugas-tugas di lapangan agar nanti pengendalian penduduk berjalan lebih baik lagi," ucap dia.

Kepala DP2KBP3A Kabupaten Banjar Siti Hamidah berpesan agar kendaraan yang diserahkan dapat benar-benar dipergunakan untuk di lapangan semaksimal mungkin, sehingga mencapai program bangga kencana yang setinggi-tingginya.

"Adanya kendaraan ini kami berharap, para Penyuluh KB bisa memasuki pelosok perdesaan dengan menyampaikan apa saja program dari Bangga Kencana, sehingga terbentuk keluarga yang berkualitas," terang dia. (MC Kominfo Kab. Banjar/Zidane/Prs)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: