Polres Banjar Raih Penghargaan Terbaik II IKPA Dari KPPN Banjarmasin

Share it:


Martapura, InfoPublik – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarmasin memberikan penghargaan kepada Polres Banjar sebagai peringkat kedua Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Kategori Satker Pagu Besar (Di atas 50 milliar) Satker Mitra Kerja KPPN Banjarmasin.

Piagam diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Banjarmasin Saritano dan diterima oleh Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. bertempat di ruang kerja Kapolres Banjar, Kamis (3/12/2020).

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo mengungkapkan rasa senang dan bersyukur atas capaian yang berhasil diraih jajarannya.

"Terima kasih rekan-rekan atas capaian ini. Kita bisa mengungguli lebih dari 200 Satuan Kerja," ucap Koko sapaan akrab Kapolres Banjar, pada Senin (7/12/2020).

Dikatakannya, IKPA adalah indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan selaku BUN untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan.

“Efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran dan kepatuhan terhadap regulasi berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 195/PMK.05/2018 tentang Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Belanja,”jelas dia. (MC Kab.Banjar/Dani/Man)

 

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: