Sambut Puncak Hari Juang TNI AD, Kodim Martapura Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Share it:


Martapura, InfoPublik – Berbagi rezeki dengan menyantuni anak Yatim Yayasan Graha dan Dhuafa, dilakukan Kodim 1006/ Martapura dalam rangka puncak Peringatan Hari Juang TNI AD, di Aula Makodim Martapura, Kabupaten Banjar, Selasa (15/12/2020).

Dandim 1006 Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto mengatakan pemberian tali asih berbagi bersama anak yatim dan Doa Bersama dilaksanakan dengan sederhana sebagaimana yang dicontohkan oleh Panglima Besar Jenderal Sudirman dalam kepemimpinannya dan dikokohkan dalam 8 wajib TNI, yakni “Senantiasa menjadi contoh dalam sikap dan kesederhanaannya”.

Ditambahkannya juga selama ini TNI AD telah banyak memberikan Dharma Baktinya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Perlu disadari bahwa perjalanan panjang pengabdian TNI AD di wilayah Korem 101/Ant khususnya di Kodim Martapura, hingga mencapai kondisi seperti sekarang ini, tidak terlepas dari kerja keras dan pengabdian yang telah dirintis oleh para pendahulu  dengan meletakan dasar-dasar pembinaan dan pembangunan di wilayah ini.

“Untuk itulah dipenghujung acara ini kami memberikan santunan kepada  anak yatim sebagai rasa syukur disertai wujud nyata kepedulian TNI terhadap anak yatim,”ucap dia

Sementara itu, Bati Pers Peltu Nurahman bahwa sudah lega rasanya tahap demi tahap kegiatan Hari Juang TNI - AD kali ini dilalui di tengah Pandemi Covid-19.

“Inilah rasa sujud syukur TNI Khususnya Kodim Martapura selalu menjadi dambaan rakyat, kami tak henti hentinya berharap semua apa yang menjadi tugas kami sebagai prajurit membantu rakyat akan menjadi ladang amal kelak di akhirat,”ungkap dia. (MC Kab.Banjar/Daus/Prs/Man)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: