Tepat Waktu Pembayaran Listrik, Pemkab Banjar Raih Penghargaan Dari PT PLN

Share it:


Martapura, InfoPublik – Pemkab Banjar mendapatkan piagam penghargaan dari PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah atas Pembayaran Listrik Tepat Waktu Seluruh Dinas Satuan Kerja

Hal tersebut terungkap saat Manager PLN ULP Martapura Ruky Sandra Ary Murti didampingi Supervisor Pelayanan Pelanggan dan Administrasi Sivia Cyntia Dewi, lakukan silaturrahmi di Kantor Setda Pemkab Banjar dan disambut Sekda Kabupaten Banjar, HM Hilman, Jumat (11/12/2020) pagi.

Dalam silaturrahmi tersebut, Ruky Sandra Ary Murti sekaligus menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemkab Banjar yang diterima HM Hilman.

Manager PLN ULP Martapura Ruky Sandra Ary Murti mengatakan, piagam penghargaan tersebut diberikan karena Pemkab Banjar dinilai mendukung PLN melalui Pembayaran Listrik Tepat Waktu Seluruh Dinas Satuan Kerja, guna keberlangsungan operasional ketenagalistrikan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Pembangunan daerah di Kabupaten Banjar juga didukung oleh PLN melalui setoran Pajak Penerangan Jalan (PPJ) sebesar Rp20.822.452.112 untuk periode Januari hingga Oktober 2020 secara tepat waktu juga sebagai sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD),”jelas dia.

Sekda Banjar H.M. Hilman menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang telah diberikan kepada Pemkab Banjar dan berharap hal tersebut bisa dipertahankan untuk tahun-tahun mendatang. 

“Semoga pembayaran listrik tepat waktu ini bisa kita pertahankan kedepannya, karena ini penting untuk keberlangsungan operasional, serta sebagai salah satu sumber PAD kita,“pungkas dia. (MC Kab.Banjar/Dani/Man)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: