Bupati Banjar Imbau Masyarakat Salurkan Hak Suara Jangan Sampai Golput

Share it:

Martapura, InfoPublik – Bupati Banjar, H Khalilurrahman didampingi Isteri Hj Raudathul Wardiyah ikut berpatisipasi menggunakan hak pilihnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan serta Bupati Banjar dan Wakil Bupati Banjar serentak 2020.

Dengan menerapkan prosedur Protokol Kesehatan Covid-19, Bupati Banjar beserta isteri hadir sekitar pukul 08.30 wita menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 07 Jalan Perwira, Kecamatan Martapura, Rabu (9/12/2020) kedatangan beliau disambut Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjar Muhaimin.

Menurutnya, kesiapan TPS 07 Jalan Perwira jika dilihat dari sesuai Prokes Covid-19, sudah lengkap dan cukup baik."Jumlah pemilih yang memberikan aspirasi suara juga sudah diatur dengan baik, sehingga tidak terjadi penumpukan dan kerumunan massa di TPS, semoga dari Pilkada kali ini semuanya di Kabupaten Banjar berjalan dengan lancar sesuai rencana dan tanpa kendala,"ucap Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar.

Guru Khalil juga mengimbau kepada masyarakat, agar menyalurkan aspirasi suaranya di Pilkada ini, jangan sampai Golput."Karena bagaimanapun memilih baik dalam agama maupun negara adalah wajib,”imbau dia.

Setelah menyalurkan hak pilihnya Bupati Banjar beserta isteri menyempatkan mengunjungi TPS di Kecamatan Karang Intan untuk meninjau pelaksanaan Pilkada yang dilaksanakan serentak tersebut. (MC Kominfo Kab. Banjar/Pepen/Prs/Man)

Share it:

Post A Comment:

0 comments: