Tingkatkan Ekonomi Umat, Bupati Banjar Resmi Membuka NU Mart

Share it:


Martapura, InfoPublik - Tingkatkan perekonomian umat, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Banjar membuka unit usaha NU Mart di halaman Gedung Nahdlatul Ulama Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman, dihadiri perwakilan Forkopimda Kabupaten Banjar, Kepala Dinas Kominfostandi Kabupaten Banjar HM Aidil Basith, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar dr Diaudin, serta para pengurus PCNU Kabupaten Banjar, Senin (14/12/2020).

Bupati Banjar H Khalilurrahman mengungkapkan dengan adanya unit usaha  NU Mart ini merupakan upaya memberdayakan ekonomi masyarakat Kabupaten Banjar. Terutama warga Nahdliyin, salah satunya dengan membuka toko serba ada atau NU Mart.

"Saya sangat mengapresiasi dan mendukung atas berdirinya NU Mart ini dan berharap masyarakat Kabupaten Banjar yang mayoritas warga NU suka berbelanja di NU mart ini,"ungkap dia.

Ia juga berharap agar NU mart memiliki kreatifitas dan inovasi untuk memajukan toko ini."Misalnya bisa menambahkan sistem pembayaran online dan antar barang ke rumah,"ucap dia.

Sementara itu, Ketua Tanfidz PCNU Kabupaten Banjar Nuryadi Baseri mengajak masyarkat untuk berbelanja di NU Mart, karena mayoritas warga di Kabupaten Banjar adalah Nahdliyin."Kita ingin unit usaha seperti ini terus berkembang, membangkitkan ekonomi umat,"kata dia.

Ditambahkannya, pada NU Mart ini juga dapat melakukan transaksi belanja sesuai pesanan dan diantar ke rumah.Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan sertifikat saham oleh Bupati Banjar kepada Gusti Abdurrahman sebagai inisiator NU Mart Kabupaten Banjar. (MC Kominfo Kab.Banjar/Faidillah/Prs)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: