Kecamatan Martapura Barat Bersama TNI, Polri Salurkan Bantuan Warga Terdampak Banjir

Share it:


Martapura, InfoPublik - Salurkan bantuan untuk warga terdampak banjir, Camat Martapura Barat Sumadi bersama aparat TNI dan Polri, bagikan paket sembako di desa Sungai Rangas dan Sungai Rangas Ulu Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar,  Rabu (6/1/2021).

Camat Martapura Barat Sumadi menuturkan sinergis seperti ini diharapkan selalu membantu dan memberikan dukungan kepada warga, karena pembagian sembako dari Kecamatan untuk masyarakat  yang tidak mengungsi.

“Diharapkan dengan kebersamaan ini, masyarakat yang tertimpa musibah dapat bersama-sama semangat dan bangkit dalam menghadapi musibah,” kata dia.

Sementara itu, Danpos Peltu Hairi menambahkan kami pun terus mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Adapun bantun berupa sembako yang terdiri dari beras, telur, gula, mie, teh serta air mineral," kata dia.

Sementara Ibu Marsiyah warga Desa Sungai Ranggas salah satu puluhan rumah terdampak banjir menuturkan dirinya satu keluarga berjumlah 6 orang tak ke mana - mana mengungsi.

“Ya kami tetap di rumah saja meski air naik kami sesekali ke dataran tinggi ke rumah warga, tak kecuali hujan terus turun baru kami mengungsi,” jelas dia. (MC Kab.Banjar/Daus/Prs/Man)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: