BUPATI DAN WAKIL BUPATI GELAR OPEN HOUSE IDUL ADHA

Share it:

Semenjak menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar H Khalilurrahman dan H Saidi Mansyur menggelar open house di Mahligai Sultan Adam, Senin (12/9), seusai melaksanakan shalat Idul Adha 1437 H di Mesjid Al Karomah bersama masyarakat.
Open House perayaan Idul Adha 10 Dzulhijjah 1437 H, yang dimulai kurang lebih pada pukul 09.00 WITA ini, disambut antusias oleh semua warga dan tokoh masyarakat untuk memeriahkan hari raya Idul Adha bersama orang nomor satu di Kabupaten Banjar. Berbagai hidangan khas banjar pun disediakan, untuk menjamu warga masyarakat yang datang dari berbagai pelosok di wilayah Kabupaten Banjar.
Open House dalam rangka lebaran ini digelar dengan tujuan memperkuat Ukhuwah Islamiyah dan mempererat tali silaturrahmi dengan semua lapisan masyarakat.
“Kegiatan ini sebagai wahana pendekatan dan silaturahmi antara masyarakat dengan bupati dan Muspida Kabupaten Banjar serta penjabat strukutural lainnya. Kita undang seluruh warga untuk hadir,” tutur H Khalilurrahman.
Ribuan tamu yang datang dari berbagai elemen masyarakat mulai dari unsur Pejabat Banjar, anggota DPRD Banjar, PNS jajaran Pemkab Banjar, tokoh agama/masyarakat, para pengusaha dan juga dari kalangan masyarakat umum baik yang berasal dari Kabupaten Banjar maupun dari luar Kabupaten Banjar. Para tamu datang silih berganti untuk berhalal bi halal dengan Bupati dan Wakil Bupati Banjar.
Bupati Banjar H Khalilurrahman yang didampingi istri pada kesempatan tersebut juga mengungkapkan rasa syukur dapat merayakan hari Idul Adha bersama-sama warga masyarakatnya.
“Alhamdulillah, Idul Adha tahun ini adalah open house yang kedua kami merayakan hari raya Idul Adha bersama warga masyarakat Kabupaten Banjar,” ungkap Bupati Banjar.
Selain itu H Khalilurrahman juga berharap kegiatan tersebut menjadi makna yang dapat terus menerus mengukuhkan tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar pemerintah dan juga masyarakat.
“Semoga hari raya Idul Adha kali ini akan lebih bermakna, karena ini adalah perayaan keduakalinya kami melakukan Open House sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Banjar”, tutupnya. (pus/irwin/120916)
DSC_4066
Share it:

Humas Banjar

Post A Comment:

0 comments: