BUPATI SAMBUT KEDATANGAN JAMAAH HAJI KABUPATEN BANJAR

Share it:
Bupati Banjar H Khalilurrahman didampingi isteri Hj Raudatul Wardiyah dan Sekretaris Daerah Banjar H Nasrunsyah serta Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar H Muslim menyambut kepulangan rombongan jamaah haji Kabupaten Banjar sebanyak 295 orang yang tergabung di kloter 07-BDJ Embarkasi Banjarmasin, Sabtu (24/9) di Halaman Perkantoran Pemkab Banjar.
Antusiasme masyarakat dan keluarga begitu tinggi menyambut kedatangan para tamu Allah jamaah haji Kabupaten Banjar. Namun demikian karena kesigapan para petugas situasi tetap terkendali dan penyambutan kedatangan jamaah berjalan tertib dan Lancar.
_DSC0846 _DSC0581
Dalam pidato penyambutan jamaah haji tersebut, Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan, ibadah haji merupakan dambaan setiap muslim, karena kesempurnaan sebagai seorang muslim dapat dirasakan setelah menunaikan ibadah haji.
Di samping itu kedekatan kepada Allah dan kekhusukan dalam melaksanakan shalat semakin meningkat, sebab Ka’bah Baitullah, arah bersujud kepada Allah yang selama ini hanya ada dalam bayangan, kini setelah melaksanakan ibadah ke Tanah Suci Makkah hal itu baru menjadi kenyataan. “Mudah-mudahan seluruh jamaah haji Kabupaten Banjar menjadi haji yang mabrur,” sebut Bupati yang juga biasa di sapa Guru Khalil.
_DSC0763 _DSC0750
Ia berharap, kepada para jamaah yang baru kembali dari tanah suci Makkah agar dapat meningkatkan ketaqwaan dan kesholehan, serta menjadi teladan bagi masyarakat di lingkungan sekitar dan bisa memberikan nilai positif dalam rangka pembangunan di Kabupaten banjar terutama pembangunan mental dan spritual masyarakat kita.
Bupati juga mengajak, para jamaah agar selalu menjaga jalin silaturrahmi, kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta menjadi teladan di lingkungan tempat tinggalnya, “ungkapnya.
Diakhir sambutan Bupati menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan haji yang berjalan lancar, dan para jamaah haji yang telah menjaga nama baik Kabupaten Banjar. “ Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jamaah atas doa yang telah dipanjatkan untuk Kabupaten Banjar yang lebih baik lagi.
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: