WABUP BANJAR HADIRI SERTIJAB KEPALA PERWAKILAN BPKP KALSEL

Share it:
Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur berkesempatan menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Perwakilan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kalimantan Selatan. Muhamad Maskur secara resmi menggantikan Sumitro sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan pada acara yang dilangsungkan di ruang Idham Chalid, Kantor Gubernur Kalimantan Selatan, Kamis (9/22)
Acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor,
Sekretaris Utama BPKP Meidyah Indreswari, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Bupati/ Walikota se-provinsi Kalsel, Ketua DPRD se-Kalsel, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kalsel, Pimpinan Instansi Vertikal di Kalsel, Inspektur Kab./Kota se-Kalsel, Pimpinan BUMN/D se-Kalsel, PLT Sekda Provinsi Kalsel, Kepala SKPD di lingkungan Pemprov. Kalsel, Pejabat Struktural dan Fungsional BPKP, dan Dharma wanita Persatuan BPKP Kalsel.
Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Sumitro Kepala Perwakilan BPKP terdahulu dan selamat datang serta selamat bertugas kepada Muhammad Maskur Kepala Perwakilan BPKP yang baru. Gubernur mengharapkan Kepala Perwakilan BPKP yang baru dapat meningkatkan prestasi dan kinerja BPKP Provinsi Kalsel agar lebih baik lagi sesuai dengan visi dan misinya.
“Tentu tantangan kedepan akan semakin berat dan kompleks sehingga peran pimpinan dan manajemen akan sangat berperan penting demi mewujudkan visi dan misi BPKP sebagai auditor internal Pemerintah yang berkelas dunia untuk meningkatkan akuntabilitas pengelolaan keuangan dan pembangunan nasional. Semoga Kepala Perwakilan BPKP yang baru mampu mewujudkan hal itu,” terang Paman Birin sapaan akrab Gubernur Kalsel
Muhammad Maskur Kepala Perwakilan BPKP yang baru didampingi istrinya Sri Al’fath Wahyuning Tyas dalam sambutannya mengatakan akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan melanjutkan perjuangan yang telah dirintis dan telah dibangun oleh pimpinan sebelumnya dalam peran BPKP mengawal pelaksanaan keuangan dan pembangunan di wilayah Kalimantan Selatan.
“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, InsyaAllah saya selalu siap dalam melaksanakan peran BPKP mengawal pelaksanaan keuangan dan pembangunan di wilayah
Kalimantan Selatan serta meningkatkan lagi hubungan yang sinergi dengan jajajaran Pemprov Kalsel,” ungkap Maskur

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sertijab dari Kepala Perwakilan lama Sumitro kepada Kepala Perwakilan yang baru Muhammad Maskur yang disaksikan langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dan Sekretaris Utama BPKP Meidyah Indreswari serta tamu undangan yang berhadir. (bom/rony)
Share it:

Humas Banjar

Post A Comment:

0 comments: