WAKIL BUPATI BANJAR KUNJUNGI KANTOR PDAM INTAN BANJAR CABANG GAMBUT

Share it:



PENINJAUAN KE PDAM GAMBUT (3)Menanggapi keluhan masyarakat Kecamatan Gambut dan sekitarnya, akibat tidak mengalirnya suplai air dari PDAM Intan Banjar selama satu minggu beberapa waktu yang lalu. Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur langsung mengunjungi Kantor PDAM Intan Banjar Cabang Gambut yang terletak di Desa Tambak Sirang, Kecamatan Gambut, Rabu (28/9).
Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengatakan, kedatangannya ke Kantor PDAM Intan Banjar Cabang Gambut ini untuk mengetahui permasalahan apa yang menyebabkan suplai air dari PDAM ke masyarakat sempat terhenti.
“Saya mengira sampai hari ini aliran air dari PDAM ke masyarakat masih tidak mengalir. Ternyata tidak, saya bersama Dirut PDAM Intan Banjar H Syaiful Anwar dan beberapa pejabatnya sudah mencek langsung ke permukiman warga di Komplek Pesona Asri Desa Malintang. Suplai air dari PDAM sudah bisa dinikmati seperti biasa oleh masyarakat,” tutur H Saidi.


PENINJAUAN KE PDAM GAMBUT (4) PENINJAUAN KE PDAM GAMBUT (1) Sebagai pelaku jasa berplat merah yang melayani wilayah Kabupataen Banjar dan Kota Banjarbaru. Ia mengingatkan kepada pihak PDAM Intan Banjar agar menanggapi keluhan masyarakat dengan bijak serta terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan. “Keluhan masyarakat jangan dijadikan sebagai beban tapi jadikan bahan referensi untuk mengoreksi kekurangan PDAM Intan Banjar selama ini, sehingga pihak PDAM bisa memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pesan Wakil Bupati.
Dirut PDAM Intan Banjar H Syaiful Anwar mengungkapkan suplai air dari PDAM Intan Banjar ke masyarakat Kecamatan Gambut dan sekitarnya sempat terhenti dikeranakan pipa PDAM yang berada di Jl Gubernur Syarkawi mengalami kebocoran.
“Ada beberapa kemungkinan yang dapat menyebabkan kebocoran pipa, salah satunya kebakaran lahan yang kerap melanda di wilayah Jl Gubernur Syarkawi dan peningkatan pasokan air ke wilayah layanan Kecamatan Gambut dan sekitarnya yang melebihi kapasitas pipa. Kebocoran pipa ini sudah kita perbaiki sehingga suplai air menjadi normal,” jelas Syaiful.
Dirut PDAM Intan Banjar meminta maaf atas ketidaknyamanan yang sempat dirasakan masyarakat di wilayah Gambut dan sekitarnya akibat sempat tidak mengalirnya pasokan air dari PDAM. Ia bersama jajarannya akan semaksimal mungkin memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan sesuai dengan pesan Wakil Bupati Banjar. (Fii/Welson)
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: