BUPATI BANJAR BENTUK TIM ATASI PUNGUTAN LIAR

Share it:

Untuk mencegah pungutan liar di Kabupaten Banjar, Bupati Banjar H Khalilurrahman memberntuk serta melantik enam belas satgas anti pungutan liar yang terdiri dari SKPD , Polres Banjar, Kodim 1006 / Martapura dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar, di Mahligai Sultan Adam Kabupaten Banjar , Kamis ( 12/1 ).
Saat pelantikan, Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan bahwa satuan tugas yang dibentuk akan bertugas mengawasi kantor-kantor yang secara langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Banjar, agar tidak ada lagi pungutan liar yang meresahkan dan membebani masyarakat.
Untuk itu H Khalillurahman berpesan kepada masyarakat agar tidak segan- segan melaporkan kepada para petugas satuan tugas sapu bersih pungutan liar daerah Kabupaten Banjar Tahun 2017 yang nantinya akan bersiaga untuk melayani pengaduan masyarakat tentang praktek pungutan liar.
Tampak hadir Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Sekretaris Daerah Ir Nasrunsyah, Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo, Kepala Kejaksaan Negeri H Slamet, SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, Tokoh Masyarakat , dan Lainnya.(Ronie/ Reza)
IMG_8292IMG_8293IMG_8302


IMG_8292IMG_8293IMG_8302
Share it:

banjarkab

Humas Banjar

Post A Comment:

0 comments: