BUPATI BANJAR BUKA KEJUARAAN KARATE

Share it:





Peminat bela diri , terutama karate di Kabupaten Banjar sudah mulai menjamur. Hal ini menjadikan FORKI Kabupaten Banjar sebagai organisasi induk karate se-Kabupaten Banjar mengadakan Kejuaraan Karate FORKI Kabupaten Banjar Bupati CUP I tahun 2017 di komplek olahraga Albasia, Sabtu (14/1).
Kejuaraan yang berlangsung hingga Minggu , 15 Januari 2017 ini mulai dibuka dengan pemukulan gong oleh Bupati Banjar H. Khalilurrahman. Dalam sambutannya, Bupati Banjar sangat mengapresiasi pelaksanaan kejuaraan karate kali ini.
Ditambahkannya, kejuaraan karate ini dapat menjalin tali silaturahmi sesama penggiat / olahragawan karate di Kabupaten Banjar.
Ia juga mengharapkan, kejuaraan ini dapat menumbuhkan bibit-bibit baru dalam dunia karate agar dapat diproyeksikan mengharumkan nama Kabupaten Banjar di terutama di cabang olah raga bela diri karate.
Pria yang kerap disapa Guru Khalil ini berpesan kepada FORKI agar terus menjadi tempat berkumpulnya bakat-bakat muda Kabupaten Banjar. Kegiatan FORKI akan membantu generasi muda kita menghindarkan hal – hal negatif seperti penyalahgunaan narkoba sehingga generasi kita menjadi berkualitas dan mampu melanjutkan estafet pembangunan di Kabupaten Banjar. (Asep/Hevrin/Yani/Irwin)
humas_banjar@yahoo.com Martapur

About the Author

Share it:

media

Post A Comment:

0 comments: