SDN BELIMBING LAMA 2 TERBAKAR SEGERA DIRENOVASI

Share it:

humas_banjar@yahoo.com Mtapura
humas_banjar@yahoo.com Mtapura
Bupati Banjar meninjau langsung lokasi kebakaran sekolah SDN Belimbing Lama 2 Kec Sungai Pinang, Rabu (11/1).
Rombongan disambut camat, Kepala Sekolah SDN Belimbing Lama 2 dan masyarakat setempat.
Saat meninjau lokasi, Bupati Banjar mengemukakan kepada para siswa kelas yang ruang kelasnya terbakar agar tidak berkecil hati dan tetap semangat walaupun hari ini terpaksa belajar di sekolahan sementara yang bertempat di Balai Desa Belimbing Lama.
Lebih lanjut, Bupati berpesan kepada kepala sekolah dan jajarannya agar bencana kebakaran ini tidak mengganggu dan menghambat proses belajar mengajar di sekolah ini. Untuk mensiasatinya hendaknya harus dibagi waktunya pagi dan siang agar ruang yang ada dapat memadai bagi semua siswa.
humas_banjar@yahoo.com Mtapura
Musibah kebakaran ini adalah musibah kita bersama, oleh karenanya mari sama-sama kita bergandengan tangan bahu membahu untuk segera membangun sarana umum seperti toilet dan sarana lainnya.
Pemkab Banjar juga telah berkoordinasi dengan dinas terkait agar segera menyalurkan bantuannya untuk membangun sekaligus merenovasi bangunan SDN Belimbing Lama 2 ini, papar Bupati Banjar H Khalilurrahman.


Sementara itu Kepala Sekolah SDN Belimbing Lama 2 melaporkan bahwa kebakaran yang terjadi pada pukul 5 sore kemarin menghabiskan sebagian ruangan yang terdiri ruang kelas dan hanya rumah dinas kepala sekolah yang tersisa.
Bupati Banjar H Khalilurrahman menyerahkan bantuan langsung berupa peralatan sekolah kepada perwakilan para murid.
Di akhir peninjauan, Bupati menyempatkan diri untuk bertatap muka bersama dengan masyarakat Desa Belimbing Baru dan Belimbing Lama di kediaman Pembakal Belimbing Lama.
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: