Wabub Apresiasi Warga Karang Intan

Share it:
Martapura, infoPublik - Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kecamatan Karang Intan serta para pembina atas telah terselenggaranya Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Li Syiaril Islam Kabupaten Banjar ke 41 Tahun 2017.
 Pengahragaan ini disampaikannya saat membuka Rapat Kerja Daerah Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Banjar yang ke 27 di Aula Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, beberapa hari lalu.  “Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Karang Intan dan khususnya para pembina hingga terselenggaranya MTQ Kabupaten Banjar ke 41 tahun ini,” ujar Saidi.
Rakerda akan menjadi acuan bagi LPTQ Kabupaten Banjar dalam melaksanakan program kerjanya ditahun 2018. “Rapat Kerja Daerah Mubaqah Tilawatil Qur’an ini merupakan kegiatan yang telah melekat dalam setiap kegiatan MTQ, dan hasil dari Rakerda ini akan menjadi acuan dalam menyusun dan melaksanakan program kerja LPTQ di tahun yang akan datang”, terang H Saidi Mansyur.
Selain membahas mengenai program kerja tahun 2018, pada rakerda juga ditunjuk kecamatan yang akan menjadi tuan rumah MTQ berikutnya.
Saidi  yang juga mejabat sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Banjar ini berharap agar kecamatan yang akan terpilih sebagai tuan rumah pada MTQ ke 42, sesegeranya melakukan langkah persiapan serta segera melakukan koordinasi dan konsultasi dengan LPTQ Kabupaten.“Bagi Kecamatan yang nantinya terpilih sebagi tuan rumah, agar fokus dan segera malakukan koordinasi dengan LPTQ Kabupaten,”,  ingatnya.
Rapat kemarin dihadiri Camat Karang Intan Rubaini, Kepala Bagian Kesra Setda Banjar Amir Hasan, dan seluruh pengurus LPTQ Kecamatan di Kabupaten Banjar. (MC-Kab.Banjar/reza)
Share it:

banjarkab

media

Post A Comment:

0 comments: