PDAM Intan Banjar Teken MOU Dengan Kejaksaan

Share it:
Martapura, infoPublik - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar berkomitmen terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Hal ini dikemukakan oleh Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Intan Banjar, Syaiful Anwar  saat penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MOU) pelayanan dengan Kejaksaan Negeri Martapura dan Kota Banjarbaru, pekan lalu.
Guna meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan tersebut, Syaiful berharap pihak Kejari Martapura dan Kota Banjarbaru bisa membantu mengawasi dan mengawal segala aktifitas pengembangan jaringan pipa baru untuk pelayanan air bersih bagi masyarakat di kedua daerah yakni Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru
Penandatanganan MOU tersebut dilaksnakan saat apel pagi di halaman Kantor PDAM Intan Banjar, yang juga disaksikan oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman, Walikota Banjarbaru Najm
i Adani, Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar,Nasrunsyah serta para kepala SOPD Kabupaten Banjar.
Bupati Banjar H Khalilurrahman yang turut menyaksikan penandatanganan MOU tersebut menyatakan apresiasinya atas kinerja PDAM Intan. Bupati melihat adanya komitmen yang besar dari PDAM Intan dalam  upaya meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat.
Khalilurrahman berpesan agar pihak PDAM Intan Banjar terus melakukan inovasi serta meningkatkan kinerjanya, sebagai  perusahaan yang mengabdikan diri kepada masyarakat dalam bidang pelayanan air bersih.  Apalagi ketersediaan air bersih merupakan salah satu kebutuhan utama masyarakat untuk menunjang aktifitas keseharian mereka baik untuk rumah tangga ataupun industri.
Sedangkan Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar  Nasrunsyah  berpendapat penandatangan MOU Perusahaan Daerah Air Minum Intan Banjar dengan Kejari martapura dan Banjarbaru  menunjukan bahwa pihak PDAM  Intan Banjar berkeinginan untuk terus menjaga transparansi terhadap administrasi yang mereka kelola. “Kita berharap langkah tersebut akan meningkatkan kepercayaan dan  kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang iberikan oleh pihak Perusahaan Daerah Air Minum Intan Banjar. (MC-Kab.Banjar/ronie/ahyani/eyv)
Share it:

Humas Banjar

Info Publik

Post A Comment:

0 comments: