Wabub Ingin Bank Syariah Tumbuhkan Ekonomi Masyarakat

Share it:
Martapura, InfoPublik – Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur meyakini perbankan yang memiliki system syariah akan mampu berkembang di Kabupaten Banjar, karena mayoritas masyarakat Kabupaten Banjar adalah muslim.
Wakil Bupati Banjar  mengatakan hal itu saat peresmian Kantor Cabang Pembantu Bank KalSel yang bergerak dengan system perekonomian Syariah, di Jalan Jend. Ahmad Yani KM 38 Martapura Kabupaten Banjar, Rabu (10/5)
Dikatakan, keberadaan Bank Kalsel Syariah di Kota Serambi Mekkah dapat menjawab kebutuhan masyarakat serta mampu mempercepat pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Banjar, dengan memberikan produk-produk syariah yang sesuai dengan keinginan masyarakat.
H Saidi Mansyur  berharap Bank Kalsel Syariah dapat besinergi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Banjar dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.
Direksi Bank Kalsel Syariah Sofian Noor menjelaskan kantor Cabang Pembantu Bank Kalsel yang diresmikan merupakan salah satu cab
ang Bank Kalsel Syariah Banjarmasin.
Dikatakan, Bank Kalsel Syariah melayani nasabah secara profesional, dengan produk-produk syariah yang sudah memiliki pertimbangan dari pihak kementerian serta ulama, sehingga diharapkan dapat diterima masyarakat provinsi Kalimantan Selatan khususnya di Kabupaten Banjar, (MC-Kab.Banjar/Ronie/Hevrin/Kus)
Share it:

banjarkab

media

Post A Comment:

0 comments: