ASN Jangan Terprovokasi Kabar Hoaks

Share it:
Martapura, InfoPublik – Bupati Banjar mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak mudah terhasut oleh berita-berita menghasut dan tidak bertanggung jawab. Sebaliknya ASN diminta untuk selalu menumbuhkan rasa tenang dan suasana kondusif di daerahmya masing-masing.
Pesan tersebut disampaikan bupati, saat menjadi pembina pada apel Hari Kesadaran Nasional yang diikuti seluruh ASN di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Banjar, Selasa (17/4).
Dikatakan bahwa perkembangan di masyarakat saat ini, banyak beredar berbagai isu seperti fitnah dan SARA serta ujaran kebencian,  yang bertujuan memecah belah bangsa Indonesia. Kabar-kabar bohong atau hoaks sengaja diciptakan oleh kelompok atau oknum tertentu untuk mengganggu keamanan dan keutuhan NKRI.
“Jangan terprovokasi oleh kabar hoaks yang dapat memprovokasi yang mengganggu keamanan dan stabilitasan lingkungan masyarakat. Perhatikan orang-orang sekitar serta peka terhadap perkembangan dan perubahan pada warga masyarakat kita,”jelasnya.
Ia menambahkan seorang ASN harus berpartisipasi dalam menjaga kerukunan semangat kebangsaan khususnya bagi daerah, serta bisa memberikan suasana kondusif dalam penyelenggaraan pemerintah dan pelayanan publik.
Pada kesempatan tersebut, bupati  juga melepas 25 Atlit Kontingen berkebutuhan khusus Porda Soina dan juga 91 atlit kontingen disabilitas beserta para pelatih untuk mengikuti Kejuaraan Olahraga Layanan Khusus Paralympic (Pepaperda dan Soina) se-Kalimantan Selatan pada tanggal 18 April 2018 di Kota Banjarbaru.(MC-Kominfo-Kab.Banjar/Prohumas/Syarwani/Dani/Eyv)
Share it:

banjarkab

Humas Banjar

Info Publik

Post A Comment:

0 comments: