Banjar Terima Anugerah Sindo Weekly Government Award

Share it:
Martapura, infoPublik - Program pengurangan jamban terapung yang selama dua tahun ini konsisten dilaksanakan Pemkab Banjar menuai penghargaan di gelaran anugerah Sindo Weekly Government Award.
Penyerahan penghargaan pada anugerah Sindo Weekly Government Award 2018, dilaksanakan di Grand Ballrom – Hotel Pullman Jakarta, Kamis  Malam, (5/4).
Bupati Banjar H Khalilurrahman hadir dan menerima penghargaan yang diserahkan Hary Tanoesoedibjo selaku Chairman MNC Group. Didampingi oleh Sekda Banjar H Nasrunsyah, Kadis PUPR Muhammad Hilman serta Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar, HM Farid Soufian.
Kabupaten Banjar di bawah kepemimpinan H Khalilurrahman menjadi satu dari 36 Daerah di Indonesia yang mendapatkan penghargaan ini. Kabupaten Banjar menjadi satu-satunya Kabupaten/Kota yang mendapatkan penghargaan di bidang sanitasi limgkungan.
Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan, penghargaan ini bukan hanya untuk Pemerintah Kabupaten Banjar namun merupakan penghargaan seluruh masyarakat Kabupaten Banjar khususnya yang berada di bantaran Sungai Martapura.
“Kita bertekad untuk terus melaksanakan program sanitasi lingkungan penghapusan jamban apung,” tegasnya.
Pemerintah Kabupaten Banjar telah berhasil menghapus jamban apung secara bertahap di bantaran Sungai Martapura. Dalam dua tahun terakhir sudah 264 unit jamban yang dihapus dari target seribu jamban sampai tahun 2021.Bupati Banjar H. Khalilurrahman telah mencanangkan program penghapusan seribu jamban apung selama lima tahun  masa pemerintahannya. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Yadi/Dani/Eyv)
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: