Bupati Banjar Minta Permudah Layanan Perizinan

Share it:
Martapura, InfoPublik – Bupati Banjar H Khalilurrahman meminta aparaturnya untuk mempermudah birokrasi perizinan dan kran investasi di daerah. Menurutnya hal itu sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo, kepada para kepala daerah beberapa waktu lalu.
Menurut bupati, SKPD yang memberikan perizinan mesti bisa memangkas birokrasi, sehingga bisa memberikan kemudahan kepada investor. Kemudahan birokrasi perizinan juga diharapkan bisa memacu peluang ekspor daerah.
Keinginan mempercepat birokrasi perizinan tersebut disampaikan bupati pada coffe morning bersama para kepala SKPD lingkup pemerintah Kabupaten Banjar, Senin (2/4), di Aula Barakat kantor Pemkab Banjar, di Martapura.
Sedangkan Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, H Nasrunsyah mengatakan, kemudahan birokrasi bisa dilakukan dengan penggunaan IT, sehingga masyarakat tidak mesti harus bolak-balik mengurus perizinan.
“Kita juga nanti akan membentuk tim percepatan kemudahan perizinan yang terdiri dari berbagai dinas yang biasanya memberikan perizinan. Dengan adanya tim kita harapkan bisa mempercepat tujuan kita mempermudah birokrasi perizinan di Kabupaten Banjar,” jelasnya.(MC-Kab.Banjar/dani/hendy)
Share it:

Info Publik

Post A Comment:

0 comments: