Martapura, infoPublik – Tim kesebelasan kebanggaan warga Kabupaten Banjar, Martapura FC yang akan memulai laga di Liga 2, sowan kepada Bupati H Khalilurrahman. Tim berjuluk Macan Gaib ini diterima oleh bupati di ruang kerjanya di kantor Pemerintah Kabupaten Banjar, Senin (23/4).
Dipimpin Ketua Umum Martapura FC H Muhammad Hilman, tim Martapura FC minta restu dan memohon doa kepada bupati, sehingga bisa sukses mengarungi Liga 2 tahun 2018. Martapura FC memboyong seluruh pemain serta pelatih dan juga official. Hilman memperkenalkan kepada Bupati jajaran pelatih hingga 27 pemain yang memperkuat skuat Martapura FC.

Hilman memperenalkan pelatih kepala Hartono Ruslan yang sebelumnya melatih Sriwijaya FC. Selanjutnya juga memperkenalkan asisten pelatih, Amir Yusuf Pohan dan Isnan Ali. “Para pemain, saya persilakan memperkenalkan diri masing-masing kepada pak Bupati,” ujarnya.

Kedatangan skuad Martapura FC terang dia,  untuk minta restu sekaligus juga doa dari bupati agar Martapura FC diberikan keselamatan dan dimudahkan selama mengarungi musim 2018-2019 sehingga mampu memperlihatkan performance terbaik.  
Martapura FC pada perhelatan Liga 2 Tahun 2017, membukukan prestasi cukup membanggakan karena berhasil menjadi semifinalis. Tahun ini, dengan pelatih baru, diharapkan mampu menembus ke Liga 1.
"Saya doakan semoga Martapura FC bisa memenangkan pertandingan-pertandingan yang dilalui. Dan prestasinya meningkat, bisa lolos ke Liga 1 Indonesia," kata Bupati Banjar.
Beliau juga bepesan agar dalam menjalani setiap laga, Martapura FC dapat bersemangat dan tetap menjunjung tinggi sportifitas. Ungkap Bupati Banjar.
Setelah memimpin doa, Bupati Banjar KH Khalilurrahman diperlihatkan jersey home dan away Martapura FC. Pada Liga 2 Tahun 2018, laga perdana Martapura FC akan bertanding  melawan Persiwa Wamena, Rabu (25/4) di Stadion Demang Lehman Martapura. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Prohumas/Syarwani/Dani/Eyv)