Ratusan Petembak Adu Bidik Sasaran

Share it:
Martapura, infoPublik - Pemerintah Kabupaten Banjar bersama Berlian Shooting Club menggelar even  Kejuaraan Menembak Berlian Shooting Club  di lapangan tembak Demang Lehman Martapura, Sabtu (11/08/2018) pagi.
Ketua Panitia Eko Kristianto mengatakan, gelaran diselenggarakan untuk menyambut Hari Jadi ke 68 Kabupaten Banjar tahun 2018.  Kejuaraan ini akan berlangsung selama dua hari, 11 dan 12 Agustus 2018. Di hari pertama digelar di lapangan tembak Demang Lehman Martapura dan hari  kedua akan dilaksanakan di lapangan tembak Brimob. “Ini yang pertama, namun bukan yang terahir, kita berharap akan berkelanjutan,” katanya.
Kejuaraan Menembak Berlian Shooting Club ini diikuti ratusan penembak dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan, bahkan ada juga peserta yang datang dari Kalimantan Timur dan daerah lainnya.
Wakil Bupati Banjar, H. Saidi Mansyur yang juga hadir dalam pembukaan lomba menembak itu menuturkan,  pihak Pemkab sangat mengapresiasi adanya kejuaraan ini, melalui kegiatan ini selain berkompetisi sekaligus menjadi wadah untuk silaturahmi antar atlet menembak.
“Kegiatan menembak ini sangat positif dan tentu juga diharapkan dapat mencegah atau memerangi narkoba. Selain itu juga dapat mengasah kemampuan para atlet dengan cara berbagi ilmu sesama atlet menembak,” tandasnya.
Dia menambahkan, Kejuaraan Menembak Berlian Shooting Club merupakan turnamen yang pertama di Kabupaten Banjar. “Melalui turnamen kejuaraan ini  mari kita jalin silahturahim antar penembak karena di sini semua elemen masyarakat ada di organisasi Perbakin. Maka dari itu jalinlah silahturahim sesama dan bangunlah pembangunan khususnya di Kabupaten Banjar ini,” ajak Saidi menyampaikan sambutan. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Prohumas/dani)
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: