PKK Ingin Kembangkan Kreatifitas Desa.

Share it:
Martapura,InfoPublik - Pemerintah Kabupaten Banjar melalui TP PKK Kabupaten Banjar mengadakan Rapat Koordinasi TP PKK Kab.Banjar dan TP PKK se-Kecamatan Kab.Banjar Tahun 2018, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Kabupaten Banjar, Selasa (6/11). Rakorda PKK Kab.Banjar ini membahas terkait juga akan dilaksanakannya Jambore PKK Kab.banjar yang diikuti Kecamatan se-Kab.Banjar yang dilangsungkan 23 November 2018.

Rapat Koordinasi ini juga dihadiri ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah bersama seluruh Peserta PKK Kecamatan se-Kabupaten Banjar.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah memberikan arahan agar lebih lagi ditingkatkan di desa-desa dalam mengembangkan kreativitas dan bergairah menggerakan PKK ini.

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa berkumpul bersama agar bersama-sama meningkatkan PKK di desa, melalui kecamatan yang sudah handal menjalankan penggerakan PKK ini,"Katanya.

Hj Raudhatul Wardiyah, berharap kepada pengrajin kelompok-kelompok di desa agar selalu dikembangkan dan ibu-ibu camat tolong dibantu, mudah-mudahan agar dilaksanakan dengan baik.

Sementara itu pelaksanaan jambore PKK Kabupaten Banjar. Yang di rencanakan dilaksanakan 23 November 2018 yang di ikuti 20 kecamatan se-Kabupaten Banjar.
Kategori yang diperlombakan antara lain yel-yel dan lomba dagang UPI2K.

Selain itu juga diadakan nonton bareng bersama ketua TP PKK Kab.Banjar Hj Raudhatul Wardiyah bersama TP PKK se-Kecamatan Kab.Banjar. guna menjadi reprensi yel-yel lomba pada jambore PKK Kab.Banjar yang dilangsungkan 23 November nanti. (MC Kominfo Kab.Banjar/Rzq/Man)
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: