Bupati Banjar Buka Bersama Warga Cintapuri

Share it:
Martapura, infoPublik - Bupati Banjar, H Khalilurrahman bersama Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur dan Ketua DPRD Banjar  beserta rombongan gelar Safari Ramadan di Kecamatan Cintapuri Darussalam, Jumat (10/5/2019).
Bupati melakukan buka puasa bersama warga di Mesjid Darul Muttaqin di Desa Cintapuri, Kecamatan Cintapuri Darussalam.
Kedatangan rombongan Bupati Banjar H Khalilulrahman dan Wakil Bupati Banjar di Desa Cintapuri disambut tokoh masyarakat setempat yang juga Ketua DPRD Banjar H. Rusli. Kegiatan Safari Ramadan yang digelar Bupati Banjar ini sudah menjadi tradisi pada setiap Bulan Suci Ramadan.
Ratusan Warga Desa Cintapuri juga turut menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan di Masjid Darul Muttaqin.
Kegiatan Safari Ramadan merupakan rangkaian Pemerintah Kabupaten Banjar sekaligus bersilaturahmi dan buka bersama masyarakat di Desa Cintapuri.
Dalam sambutannya Bupati Banjar, H Khalilurrahman mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, ia atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Banjar mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1440 H.
“Semoga ibadah puasa kita dapat membawa keberkahan dan dosa-dosa kita diampuni oleh Allah SWT,” ujar Bupati Banjar yang akrab disapa Guru Khalil.
Menurut Guru Khalil kegiatan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Banjar pada hari ini, merupakan sarana untuk memupuk jalinan silaturahmi. Selain itu juga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis dan bersinergi, antara pemerintah dan masyarakat.
“Alhamdulillah kita sudah melaksanakan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif. Saya ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Kabupaten Banjar, khususnya warga Cintapuri Darussalam yang telah berperan aktif dalam menyukseskan Pemilihan Umum 2019,” ujar Khalilurrahman.
Pada kesempatan Safari Ramadan ini digelar juga buka puasa bersama dan penyerahan bantuan. Bantuan untuk Mesjid Darul Muttaqin diserahkan Bupati Banjar kepada pengurus masjid. (MC-Banjar/andri/dani/eyv)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: