PDAM Laksanakan Bukber dan Santuni Anak Yatim

Share it:
Martapura,InfoPublik -- Bupati Banjar, H Khalilurrahman berbuka puasa bersama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar, puluhan karyawan serta pajabat Pemko Banjarbaru dan Pemkab Banjar menghadiri acara buka puasa bersama di Aula PDAM Intan Banjar, Selasa (7/5/2019).
Dalam kesempatan ini Bupati Banjar, H Khalilurrahman hadir bersama Wakil Walikota Banjarbaru, H Darmawan Jaya Setiawan, serta Sekda Provinsi Kalsel, H Haris Makkei, unsur Forkopimda dan Kepala SKPD Pemko Banjarbaru dan Pemkab Banjar.
Sebelum berbuka puasa bersama, Bupati Banjar, H Khalilurrahman bersama Wakil Walikota Banjarbaru, H Darmawan Jaya Setiawan, menyerahkan hadiah kepada pegawai PDAM Intan Banjar yang memasuki purna tugas serta memberikan santunan kepada perwakilan anak yatim piatu dari PDAM Intan Banjar.
Bupati Banjar, H Khalilurrahman mengatakan semoga melalui acara ini, kita dapat semakin menambah jalinan silaturrahmi dan kerjasama yang baik, khususnya antara Pemerintah Kabupaten Banjar dan Pemerintah Kota Banjarbaru melalui PDAM Intan Banjar. Mudah-mudahan acara buka puasa pada hari ini, dapat membangkitkan semangat dan motivasi kerja kita, khususnya bagi para karyawan dan karyawati di PDAM Intan Banjar," ujarnya
Dia mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan 1440 H. Dan berharap di Bulan Ramadhan ini, kita dapat lebih banyak lagi berbuat kebaikan dan memperbanyak amal serta ibadah, sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT.
Suatu kebahagiaan dan kebanggaan bagi kami pada hari ini, kembali berhadir ditengah-tengah keluarga besar PDAM Intan Banjar yang di nahkodai oleh Bapak Syaiful Anwar yang sudah tidak diragukan lagi kinerjanya," ucap Bupati Banjar
Mengapa hal demikian dirinya mengatakan, tentunya dari masa jabatan periode pertama Bapak Syaiful Anwar sebagai Direktur Utama, dengan kerja keras dan komitmen kuat beliau memajukan PDAM Intan Banjar, satu tahun menjabat sudah berhasil mengharumkan nama PDAM Intan Banjar meraih berbagai penghargaan ditingkat nasional. dan hingga saat ini PDAM Intan Banjar telah berhasil mengelola perusahaan dengan sangat baik. Untuk itu, saya sangat mengapresiasi dan bangga atas kinerja PDAM Intan Banjar.
Selanjutnya H Khalilurrahman menambahkan, ditahun ini pula, baru saja pada bulan April kemarin, PDAM Intan Banjar kembali berhasil meraih Penghargaan TOP BUMD 2019 dengan lima kategori sekaligus," tambah H Khalilurrahman
Dirinya berharap penghargaan ini sebagai pemacu semangat dan inovasi bagi PDAM Intan Banjar untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dalam penyediaan air bersih.
Dalam kesempatan ini pula, Bupati Banjar minta kepada jajaran PDAM, terlebih dalam Bulan Ramadhan ini untuk memaksimalkan pelayanan, kita harus memastikan ketersediaan air bersih selama bulan puasa untuk warga masyarakat, tujuannya agar masyarakat dapat beribadah dengan tenang tanpa ada kendala dalam mendapatkan air yang bersih," tegas Bupati Banjar.
Kalau memungkinkan bentuk Tim Khusus yang bekerja penuh waktu selama bulan Ramadhan, untuk bisa menerima respon cepat pengaduan dari masyarakat, agar segera ditangani apabila ada laporan dari masyarakat.
Semoga pada Bulan Ramadhan tahun ini, benar-benar bisa kita manfaatkan untuk peningkatan ibadah serta memaksimalkan pelayanan kepada warga masyarakat. Insya Allah ini semua akan menjadi ladang amal dan pahala untuk kita semua kelak di akhirat.
Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar, Syaiful Anwar mengucapkan terimakasih atas berkenannya bapak Bupati Banjar, Wakil Walikota Banjarbaru, Sekda Provinsi Kalsel dan Pejabat Daerah Lingkup Banjar dan Banjarbaru.
Mudah-mudahan dibulan yang mulia ini bulan ramadan akan membawa jiwa kita yang berkarakter menuju barokahnya Allah SWT menjadikan kita ihsan dan insan yang selalu dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya
Dengan momentum bulan ramadan ini mari kita semua khusunya kita para pegawai PDAM Intan Banjar teruslah berikan pelayanan terbaik kepada para pelanggang, semoga apa yang kita kerjakan ini menjadi ladang amal ibadah buat kita semua.
Dalam kesempatan ini juga menjelang hut PDAM Intan Banjar, perusahaan memberikan kenang-kenangan kepada pegawai yang memasuki purna tugas dengan memberikan suatu kesempatan Umroh dan wisata religi kepada 5 orang pegawai PDAM Intan Banjar dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu," tambahnya. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Rzq/Ags/Prs/Man)
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: