HARI JADI BANJAR KE-69, WABUP BANJAR HARAPKAN BERSAMA-SAMA MASYARAKAT MEMBANGUN KABUPATEN BANJAR

Share it:
Martapura,InfoPublik - Pemerintah Kabupaten Banjar melaksanakan Upacara Peringatan Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalimantan Selatan dan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Banjar, bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Alun-alun Ratu Zalecha Martapura, Rabu (14/8/2019) pagi.
Pada upacara tersebut selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur, diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkab Banjar dihadiri Seluruh Jajaran Forkopimda Banjar, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Banjar, Para Camat se-Kabupaten Banjar.
Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur mengatakan Selamat Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalimantan selatan. Semoga Kelsel dan Kabupaten Banjar akan terus tumbuh dan berkembang menjadi daerah yang lebih baik dalam mengelola pemerintahan, melaksanakan pembangunan, dan mencapai kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.
“Ayo Bersama-sama kita terus mendukung sepenuhnya pembangunan di Kalsel dan Kabupaten Banjar,” ucap Saidi Mansyur
Peringatan Hari Jadi merupakan momentum penting dalam mengungkapkan rasa syukur segenap masyarakat Kabupaten Banjar terhadap sejarah lahirnya Bumi Barakat. Hari bersejarah ini kita jadikan sebagai pendorong semangat kebersamaan agar Kabupaten Banjar semakin maju menjadi yang lebih baik lagi.
“Di hari jadi ke-69 Kabupaten Banjar ini, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banjar, yang selama ini selalu memberi dukungan dalam membangun Kabupaten Banjar dengan beberapa penghargaan yang sudah bisa diraih, tentunya berbagai prestasi yang telah diterima tersebut menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Kabupaten Banjar dengan hasil kerja bersama-sama,” pungkasnya
Selain itu, jajaran SKPD dan instansi lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, terus berupaya untuk berinovasi dalam melayani masyarakat seperti pelayanan perijinan, bus angkutan sekolah, gerakan masyarakat sadar lingkungan, pertanian, pembuatan akta kelahiran, dan pelayanan puskesmas. Semua inovasi itu sangat diapresiasi oleh Pemerintah Daerah yang sudah bekerja keras selama ini dalam pelayanan untuk masyarakat.
“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus meningkatkan peran serta dari segala aspek pembangunan sehingga kita dapat mewujudkan Kabupaten Banjar yang barokah,” ajaknya
Sesuai amanat Gubernur Kalsel pada peringatan hari jadi ke-69 Provinsi Kalsel dengan mengangkat tema “Barakat Tugul, Banua Unggul” maknanya mengajak seluruh lapisan masyarakat dan seluruh komponen bangsa agar terus bergerak dengan rajin, giat, dan fokus. Jika tugul dalam melakukan sesuatu maka keberhasilan akan mudah didapat.
“Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas dedikasi selama ini dalam membangun Kabupaten Banjar ke arah yang lebih baik lagi,”tutup Saidi Masyur

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan oleh Wakil Bupati Banjar, H Saidi Masnyur kepada Juara I, II, dan III Lomba Pepustakaan Sekolah Tingkat Sekolah Dasar se-Kabupaten Banjar seusai Upacara Peringatan Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalimantan Selatan dan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Banjar, bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Alun-alun Ratu Zalecha Martapura. (MC-Kominfo-Banjar/Rzq/Ags/Man/Dsy)
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: