Bupati Banjar Lepas 100 Kafilah Banjar Menuju MTQ Kalsel di Kotabaru

Share it:
Martapura,InfoPublik - Pemerintah Kabupaten Banjar melaksanakan pelepasan 100 Kafilah Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Banjar pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan ke XXXII di Kabupaten Kotabaru.
Hal tersebut dilaksanakan usai Apel Kerja Gabungan Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, yang secara langsung dilepas oleh Bupati Banjar, H Khalilurrahman, pada Senin (7/10/2019) di halaman Kantor Setda Pemkab Banjar.
Pada kesepatan itu pula Bupati Banjar menyerahkan Bendera LPTQ Banjar kepada pendamping Kafilah Kabupaten Banjar, serta diserahkan bantuan Oprasional kegiatan LPTQ Banjar sebesar Rp50 juta dari Kementerian Agama RI Kantor Kemenag Kabupaten Banjar.
“Saya berpesan kepada para kafilah untuk tetap selalu belajar dan mengamalkan ilmu yang telah didapatkan, semoga dengan bekal pembinaan yang sudah diberikan pengurus LPTQ Banjar dapat meningkatkan kemampuan dan kualitas,” tutur Bupati Banjar, H Khalilurrahman.
Bupati Banjar, juga megatakan jaga selalu kesehatan dan istirahat yang cukup, semoga upaya yang sudah dilakukan bersama dapat menghasilkan yang terbaik. Terima kasih juga kepada pengajar dan pelatih serta seluruh pengurus LPTQ Banjar yang telah memberikan ilmu dengan melaksanakan pembinaan bagi kafilah yang berangkat di MTQ Nasional Tingkat Kalsel di Kotabaru.
“Dengan harapan semoga usaha maksimal akan mendatangkan hasil yang Insya Allah yang terbaik, dan juga saya berkeinginan mudah-mudahan bisa mendapatkan juara umum pada MTQ di Kabupaten Kotabaru,” harap dia. (MC-Kominfo-Banjar/Crew MC Banjar/Dsy).
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: