Bupati Banjar Serahkan Penghargaan Adipura Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan

Share it:

Martapura, InfoPublik - Apel Kerja Gabungan Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar pertama di Tahun 2020 digelar pada Senin, (06/01/2020) di halaman Kantor Setda Banjar. Apel tersebut dihadiri Sekda Banjar H. M. Hilman, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD Banjar, dan Forkopimda Banjar.

Bertindak selaku Pembina apel Bupati Banjar H. Khalilurrahman. Dalam amanatnya Dia berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik.

"Semoga Apel Gabungan di awal tahun ini menjadi lembaran baru untuk meningkatkan kedisiplinan ASN di Kabupaten Banjar,” ungkapnya.

"Jadikan awal tahun ini sebagai semangat baru bagi kita untuk bekerja dan mengabdi,” tambahnya.

Pada apel tersebut dilaksanakan penyerahan penghargaan Adipura tahun 2019 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan oleh Bupati Banjar H. Khalilurrahman kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar H. Boyke W. Tristianto, serta penyerahan bantuan kendaraan roda tiga kepada Kelompok Masyarakat Desa.

Terkait bencana banjir yang melanda Kabupaten Banjar akibat tingginya curah hujan dalam beberapa minggu terakhir, Bupati Banjar meminta SKPD terkait bekerja sama untuk segera mengatasi dan memberi bantuan, serta fokus kepada kebersihan wilayah Kabupaten Banjar.

Sebelumnya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Banjar telah mengerahkan anggotanya untuk membersihkan sampah kayu yang menumpuk di bawah jembatan yang menghubungkan Desa Pekauman dengan Desa Mekar mengingat kondisi debit air sungai yang bertambah tinggi karena hujan deras yang mengguyur wilayah di Kabupaten Banjar. (MC Kominfo Kab. Banjar/Inka/Mey)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: