Bupati Lantik 145 Pejabat Di Lingkungan Pemkab Banjar

Share it:
Martapura, InfoPublik – Bupati Banjar H Khalilurrahman melakukan mutasi besar-besaran ASN lingkup Pemkab Banjar guna mengisi jabatan yang selama ini belum terisi dan khususnya perubahan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru di Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar, bertempat di Mahligai Sultan Adam, Martapura, Selasa (7/1/2020).

“Sesuai dengan Peraturan Bupati Banjar Nomor 73 Tahun 2019, tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Sekretariat Daerah,” jelas Bupati Banjar.

Adapun Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan terdiri dari Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas dengan jumlah 145 ASN lingkup Pemkab Banjar.

Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan tingkatkan terus keterampilan, pengetahuan, sikap dan perilaku kerja dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi serta tanggung jawab sesuai jabatan masing-masing.

“Segera menyusun program kerja, agar ada pembaharuan dengan menciptakan inovasi sebagai proses kemajuan di instansi yang saudara pimpin. Tolong jabatan ini dijaga dengan baik dan amanah, Bagawi ikhlas jangan seadanya, untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Banjar,” ucap Guru Khalil.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman menyampaikan pada kesempatan tersebut, sebanyak 145 orang yang diambil Sumpah Janjinya, dengan data sebanyak 27 orang yang promosi dan mutasi 118 orang dan untuk jabatan Eselon II ada 2 orang yang promosi dan 10 orang mutasi serta satu orang yang bertahan ditempat.

“Adapun untuk Eselon III A sebanyak 5 orang yang promosi dan 14 orang yang mutasi, dan untuk Eselon III B promosi sebanyak 5 orang dan mutasi 13 orang, Eselon IV A mutasi 78 orang dan promosi 13 orang, Eselon IV B promosi 2 orang dan mutasi 2 orang,” Jelas Sekda Banjar. (MC Kominfo Kab. Banjar/Rzq/Ags/Prs)
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: