Polres Banjar Resmikan Gedung Baru Graha Endra Dharmalaksana

Share it:


Martapura, InfoPublik – Polres Banjar terus meningkatan pelayanan publik dengan meresmikan gedung baru Graha Endra Dharmalaksana, oleh Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo didampingi Ketua Bhayangkari Polres Banjar di Mako Polres Banjar, Kamis (3/9/2020).

Peresmian tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman, Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto, Pimpinan Cabang Bank BRI Martapura Puji Widayati Nuryani.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo mengatakan, peningkatan pelayanan Polres Banjar diharapkan masyarakat bisa menjadi lebih nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehingga semua lapisan masyarakat bisa kami layani tanpa harus berdesak-desakan.

“Kami persembahkan bagi masyarakat Kabupaten Banjar agar terlayani dengan baik, Graha Endra Dharmalaksana yang memiliki fungsi sebagai awal dari pelayanan publik, di antaranya pelayanan SIM, SKCK, Inafis, SKBN dan SBKT,” ungkap dia.

Sekda Kabupaten Banjar HM Hilman mengharapkan dengan pelayanan yang diberikan Polres Banjar dapat memberikan pelayanan terbaik dan aspresiasi sangat besar dari Pemkab Banjar dalam peningkatan kesejahteraan, keamanan dan ketertiban yang terbaik.

“Dengan peresmian Gedung Endra Dharmalaksana ini masyarakat dapat terlayani dengan lebih baik lagi, terutama di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini,” harap dia. (MC Kab. Banjar/Rzq/Mey)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: