Sekda Banjar Raih Gelar Doktor Ilmu Hukum Melalui Daring

Share it:


Martapura,InfoPublik – Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, Mokhammad Hilman  berhasil meraih gelar promosi Doktor (S3) Ilmu Hukum dari Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Demikian pernyataaan ini disampaikannya usai memaparkan disertasinya melalui video conference di Command Center Barokah Martapura, Jum’at (9/10/2020) malam.

Hilman memaparkan disertasi berjudul Rekontruksi Hukum Perjanjian Kontrak Kerja Konstruksi di Pemerintahan Berbasis Nilai Keadilan. Ia dinyatakan lulus dan berhasil meraih predikat Cum laude dengan nilai IPK 3.85.

Bertindak selaku tim penguji yakni Ketua Prof. Dr H Gunarto SH SE Akt MHum, Wakil Ketua terdiri dari Prof. Dr. Hj Anis Masdurahatun SH, MHum. Prof. Dr. Hj. Sri Endah Wahyuningsih, S.H., M.Hum, Dr. Eko Soponyono, S.H.,M.H. Selain itu Prof. Dr. Mahmutarom. H.R., S.H.,M.H, Dr. Maryanto, S.H.,M.H dan Dr. Hj. Aryani Witasari, S.H.,M.H.

Usai menyampaikan disertasinya dan meraih gelar Doktor, Mokhammad Hilman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantunya.

“Alhamdulillah, saya bisa menyelesaikan disertasi dan meraih promosi Doktor ini. Semua berkat dukungan dari promotor, co promotor, keluarga besar, sahabat dan rekan kerja yang senantiasa memberi dukungan dan semangat . Juga tak lupa terima kasih kepada tim penguji yang memberi masukan dan motivasi,”imbuhnya.

Meski di tengah pandemi covid-19 namun aktivitas akademis di Universitas Islam Sultan Agung Semarang sendiri tetap berjalan. Bahkan pelaksanaan ujian juga tetap dilaksanakan sesuai jadwal.

Ujian tersebut tidak dilaksanakan secara langsung tatap muka melainkan secara daring sebagaimana yang dilaksanakan oleh Sekda Banjar. Tujuannya untuk melindungi mahasiswa  dan dosen dari penularan virus, sekaligus mendorong mahasiswa untuk menyelesaikan pendidikan tepat waktu. (MC Kab.Banjar/Fuad/Agusoke/mey)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: