Kembali Beroperasi, Air Mancur Berlian Hibur Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19

Share it:


Martapura, InfoPublik – Setelah kurang lebih tujuh bulan tidak dioperasikan selama masa Pandemi Covid-19, Air mancur berlian yang berada di Kawasan Taman Cahaya Bumi Selamat (CBS) Martapura kembali beroperasi.

Masyarakat Martapura menyambut gembira setelah dioperasikan kembali Air Mancur Berlian untuk menikmati keindahannya yang mana semburan airnya menari-nari mengikuti alunan nada Shalawat Nabi.

Hal tersebut diungkapkan Ahmad, warga kelurahan Tanjung Rema, Minggu (8/11/2020), Ia sangat menyambut baik dioperasikanya kembali Air Mancur Berlian.

“Alhamdulillah malam ini bisa membawa anak jalan-jalan kesini, kebetulan tempatnya tidak terlalu jauh dari rumah dan air mancurnya tambah bagus dari sebelumnya, sudah ada pagar pembatas antara area pengunjung dan kolam,” kata dia.

Ia juga menambahkan adanya air mancur Berlian menambah semarak kota Martapura, ditambah lagi dengan lampu warna warni yang dipasang pada menara-menara membuat taman CBS tambah cantik.

“Semoga dioperasikanya kembali Air Mancur ini bisa memberikan hiburan kepada masyarakat Kabupaten Banjar, karena selama ini kita cukup dipusingkan dengan pandemi Covid-19,” ungkapnya. (MC Kab.Banjar/Agusoke/mey)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: