Raih Juara Umum MTQ Suara Emas Tingkat Kalsel, IPQAH Kabupaten Banjar Gelar Syukuran

Share it:


Martapura,InfoPublik - Ikatan Persaudaraan Qori-Qoriah dan Hafidz-Hafidzah (IPQAH) Kabupaten Banjar menggelar syukuran atas prestasi para kafilah IPQAH Kabupaten Banjar.

Hal tersebut terungkap setelah Kabupaten Banjar sukses meraih juara umum pada pelaksanaan MTQ Suara Emas ke-4 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2020 yang digelar pada Kabupaten Balangan, di Gedung Islamic Center Martapura, Kamis (3/12/2020) pagi.

Ketua IPQAH Kabupaten Banjar H Mahdi Annor mengungkapkan sangat bersyukur atas prestasi kafilah Kabupaten Banjar yang meraih juara umum MTQ Suara Emas ke-4 yang berlangsung secara virtual.

"Alhamdulilah, keberhasilan ini berkat kerja sama semua pihak baik pembina, pelatih hingga jaringan dan fasilitas yang diberikan oleh Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar,"ucap dia.

Ia juga berpesan kepada para kafilah untuk tetap mempertahankan prestasi dan terus berlatih.

"Kita berharap para generasi Qurani terus berkembang dan dapat mengharumkan daerah baik di tingkat Provinsi, Nasional hingga Internasional," katanya. (MC Kab.Banjar/Prs/Man)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: