252 CPNS Menerima SK Dari Bupati Banjar

Share it:


Martapura, InfoPublik - Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Banjar melaksanakan penyerahan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Umum Tahun 2019 di Lingkungan Pemkab Banjar.

Ratusan CPNS hadiri kegiatan ini secara online, sementara delapan perwakilan CPNS lainnya hadir untuk menerima SK dari Bupati Banjar H Khalilurrahman seraca simbolis, di Mahligai Sultan Adam, Martapura, Rabu (6/1/2021).

Acara ibi disaksikan Asisten Administrasi Umum Setda Banjar Siti Mahmudah dan Kepala BKDPSDM Kabupaten Banjar Rakhmat Dhani serta Kepala SKPD lainnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Banjar H Khalilurrahman mengucapkan selamat dan memberi beberapa nasehat kepada penerima SK CPNS.

“Saya Bupati Banjar, beserta seluruh jajaran mengucapkan selamat kepada saudara-saudari yang hari ini menerima SK CPNS Formasi Umum Tahun 2019 di Lingkungan Kabupaten Banjar, sebanyak 252 orang yang terdiri dari 206 Formasi Guru, 22 orang Formasi Tenaga Kesehatan, dan 24 orang Formasi Tenaga Teknis Lainnya,”ujar dia.

Lebih jauh dikatakannya, penerima SK CPNS patut bersyukur kepada Allah SWT karena telah terpilih dan diberikan kepercayaan dalam menjalankan kewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mengingatkan saudara-saudari untuk terus meningkatkan pengetahuan wawasan Teknologi dan Informasi. Karena Teknologi dan Informasi sangat berperan penting di era globalisasi saat ini,”pesan dia.

Adapun delapan perwakilan penerima SK CPNS yaitu, Muhammad Syarwani Formasi Guru Agama Islam, Hifziah Formasi Guru Kelas, Bahranudin Formasi Guru Penjasorkes, Lita Tiara Formasi Guru PPKN, Tia Ajarida Laily Formasi Dokter.

Serta, Nor Azizah Dwi Subekti Formasi Perawat, Rismaya Putri Jairina Formasi Pengelola Pengadaan Barang/Jasa, dan Zulfikar Formasi Pengelola Bantuan Hukum. (MC Kab.Banjar/Inka/Agusoke)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: