Sertijab Kepala Bapenda Banjar

Share it:


Martapura, InfoPublik – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Banjar lakukan serah terima jabatan Kepala Bapenda dari Farid Soufian (Purna tugas) kepada Achmad Zulyadaini di Aula Bapenda Kabupaten Banjar, Senin (4/1/2021) pagi.

Farid Soufian mengatakan sangat berbangga karena kerja sama tim dalam Bapenda bisa berhasil dalam satu tahun, walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 namun pendapatan mencapai 100% lebih.

Farid juga berharap dengan penggantian Kepala Bapenda yang baru atau Pelaksana Tugas, agar bisa sama atau bahkan lebih baik lagi.

“Semangat kerja sama tim agar lebih baik lagi itu harus kita tumbuh kembangkan, khususnya dengan digitalisasi, karena dengan digitalisasi itu mengurangi tatap muka atau bertemu orang akan tetapi hasilnya bisa lebih besar dalam pendapatan daerah,” kata dia.

Sementara itu, Sekda Banjar HM Hilman mengatakan, pencapaian target Bapenda sebesar 109,28% sudah mencapai target yang dicanangkan pada tahun 2020.

Dikatakannya, dengan kepemimpinan Farid Soufian yang telah purna tugas telah membawa semangat dan suasana yang berbeda di lingkungan Bapenda.

Lebih jauh Sekda Banjar berharap dengan pimpinan yang baru Plt Kepala Bapenda Zulyadaini, dengan kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda, terus mempertahankan hal-hal yang baik yang telah dilakukan Kepala Bapenda terdahulu, yakni melampaui target sebesar 109,28% di tahun 2020,

”Ini menjadi tantangan kepada Zulyadaini dengan dinamika kondisi terkini dan dengan bekal kemampuannya yang juga Kepala Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Banjar untuk lebih baik lagi ke depannya,” katanya. (MC Kab.Banjar/Faidillah/Prs/Man)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: