Kodim Martapura Berikan Bantuan dan Tali Asih Warga Kecamatan Aluh Aluh Korban Kecelakaan

Share it:


Martapura,InfoPublik - Sebagai bentuk rasa prihatin atas segala musibah yang dialami warga Kecamatan Aluh-aluh atas kejadian kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan hilangnya nyawa, Kodim 1006/ Martapura memberikan santunan dan tali asih kepada ahli waris.

Penyerahan tersebut diberikan Dandim 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto melalui perwakilannya Danramil -11/ Aluh aluh Kapten Inf Edi Supriyadi, di Desa Rumpiyang Kecamatan Aluh aluh, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Senin (28/12/2020).

Kapten Edy Supriyadi mengatakan, tanpa harap balas jasa dan tanpa memandang siapa, mewujudkan impian orang yang membutuhkan dengan memberikan tali asih merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Keinginan membantu ini tulus muncul dari hati karena laporan dari Danramil Aluh-aluh tentang kondisi keluarga yang hidup dalam kondisi kurang mampu apalgi ditinggal almarhum anak dan istri,” ungkap dia.

Sementara itu, Samsul Hair suami ahli waris menuturkan, terima kasih yang tulus ikhlas atas bantuannya kepada Kodim Martapura pak Dandim Siswo Budiarto yang telah membantu keluarga kami mengalami musibah kecelakaan.

Sekilas diceritakannya usai acara syukuran ahli waris terisak tangis sedih karena Nurhana, pengendara Honda Beat, korban tabrakan dengan truk kontainer di traffic light (lampu lalu lintas) pasar Batuah Martapura, menyusul anaknya meninggal.

Sebelumnya, anaknya yang diboncengnya, Aulia Rahmah (6) tahun lebih dulu meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Ratu Zalecha Martapura seusai tabrakan maut tersebut. (MC Kab.Banjar/Daus/Prs/Man)


Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: